laki-laki itu rezekinya tidak banyak, rezeki yang ada hanyalah rezeki anak dan istri... bantu share ya!!! - Dakwah muslim muda

laki-laki itu rezekinya tidak banyak, rezeki yang ada hanyalah rezeki anak dan istri... bantu share ya!!!

Laki-laki itu rezekinya sedikit yang ada hanyalah rezeki anak dan istri...

lewat FP Ryan Thamrin, mau bukti?
banding saja saat anda masih sendiri belum berkeluarga, jikapun banyak akan habis dijalan saja, tidak sama sepertu waktu berkeluarga, karena harga diri laki-laki itu ialah bekerja.


Laki-laki itu dapat merubah dunia walau sebatas depa, menyembunyikan deritanya untuk menafkahi keluarganya, bukanlah yang cengeng berpangku tangan....
Insha Allah bernilah ibadah dan serta jalan sebagai penghapus dosa...

Bukankah orang yang paling baik diantara kalian adalah orang yang rajin mengerjakan ibadah mencari pahala akhirat dengan meninggalkan aktivitas bekerja untuk kebutuhan hidup, serta bukanlah pula orang yang paling baik diantara kalian adalah orang yang rajin bekerja dengan meninggalkan kesibukan beribadah.

Orang yang paling baik diantara kalian yaitu adalah orang yang melakukan keduanya : rajin bekerja juga rajin melaksanakan ibadah, sebab kekayaan bisa jadikan sarana mencapai kebahagiaan akhirat, karena itu janganlah sampai kalian menjadi seorang pemalas (HR. Ibnu Asakir dari Anas).

barang siapa di sore hari terasa kecapaian, lantaran seharian bekerja memenuhi kecukupan keluarga, jadi pada sore hari itu dia mendapat juga curahan ampunan dosa (HR. Thabrani dari Ibnu Abbas).



0 Komentar untuk "laki-laki itu rezekinya tidak banyak, rezeki yang ada hanyalah rezeki anak dan istri... bantu share ya!!!"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel