Menjelang kiamat manusia tidak akan malu lagi B-E-R-Z-I-N-A di jalanan... ASTAGFIRULLAH - Dakwah muslim muda

Menjelang kiamat manusia tidak akan malu lagi B-E-R-Z-I-N-A di jalanan... ASTAGFIRULLAH

Pasti dari kita sudah menyaksikan tragedi-tragedi di akhir zaman ini yang telah di sabdakan Rasulullah SAW.

salah satunya adalah perbuatan zina yang merebak dimana-mana, tidak sedikit kita lihat bagaimana anak-anak remaja zaman sekarang menjadi pelaku perzinaan, ini di akibatkan karena kurangnya pemahaman mereka terhadap agama.
Selingkuhpun yang benar-benar merupakan zina hanya dianggap sebagai prahara keluarga.
Menjelang kiamat manusia tidak akan malu lagi B-E-R-Z-I-N-A di jalanan... ASTAGFIRULLAH

Dan menjelang hari kiamat nanti, setelah kaum muslimin melewati zaman keemasaan ( dengan turunya nabi Isa AS dan di pimpinya oleh Al-Mahdi )
manusia akan hidup dalam seburuk-buruknya layaknya binatang, bahkan lebih buruk dari itu.

Dalam sebuah hadist Rasulullah SAW, sebagaimana yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah RA.

Inilah puncaknya bejatnya manusia dalam perzinaan akan terulang di akhir zaman menjelang kiamat, pasca wafatnya nabi Isa AS dan imam Mahdi, manusia akan kembali kepada zaman Jahiliyah, bahkan lebih dari itu.


Orang-orang tak waras akan melakukan hubungan badan layaknya binatang secara terang-terangan, di jalan, di jembatan, di tempat terbuka yang banyak ditonton oramg, dan mereka yang melakukan hubungan tersebut merasa bangga dengan apa yang dilakukanya.

Parahnya orang-orang terbaik saat itu tidak mampu berkomentar dan berbuat apa-apa, hanya menghimbau saja agar menyingkir dan melakukanya ditempat yang agak tertutup dan tersembunyi.

Bahkan orang terbaik saat itu hanya melihatnya dan juga berkeinginan untuk melakukanya perbuatan zina tersebut, tapi hati nuraninya meminta untuk melakukanya di tempat yang tertutup dan tersembunyi, jika memang demikianlah manusia terbaik saat itu, bagaimana dengan manusia bejatnya.

di zaman sekarang masyarakat kita tidak asing lagi dengan yang namanya pacaran, bahkan anak-anak yang dibawah umurpun sudah terang-terangan melakukanya.

padahal jika kita tafakuri apa sebenarnya keuntungan dari pacaran tersebut, bahkan kerugianlah yang di dapat, entah saat kita di dunia maupun di akhirat, contoh kita lihat bagaimana kasus baru-baru ini yang menyita perhatian adalah mahasiswi yang dibunuh setelah mereka melakukan hubungan intim dengan pacarnya, dan kita lihat berita yang baru ini menggemparkan warga bandung seorang bayi yang baru dilahirkan di buang ke dalam slokan, Astagfirullah.

Kurangnya pemahaman tentang ilmu agama dalam masyarakat atau mereka mengetahuipun mereka menganggap pacaran adalah hal yang rumlah, padahal Allah SWT. berfirman dalam Al-Qur'an untuk manusia untuk tidak mendekati zina.

Bersyukurlah untuk hari kita masih berjumpa dengan orang-orang "sehat" yang mengutuk dan menolak tindakan bejat dan kriminal tersebut baik secara dzhahir maupun batin. Wallahu'alam bisawwab.


0 Komentar untuk "Menjelang kiamat manusia tidak akan malu lagi B-E-R-Z-I-N-A di jalanan... ASTAGFIRULLAH"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel