Ini azab untuk para pembohong diakhir zaman...!!! - Dakwah muslim muda

Ini azab untuk para pembohong diakhir zaman...!!!

Wahai sahabat para pembaca mungkin dilingkungan sekitar kita, kita telah melihat atau merasakan orang yang berkata tapi tidak sesuai dengan perbuatanya, mereka menganggap seolah-olah benar apa yang diperbuatnya itu, akan tetapi yang diucapkan dan apa yang diperbuat bertolak belakang.


Hal inilah yang akan membuatnya merasakan pedihnya azab di akhir zaman, dikarenakan orang seperti ini sangat merugikan orang lain dan dirinya sendiri, bahkan Allah pun kecewa kepada orang yang seperti ini.

Dari Usamah Bin Zaid ia mengatakan. Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda "akan didatangkan seseorang seusai itu dia dilemparkan ke dalam neraka, maka di dalam sana ia berputar sebagaimana keledai berputar di tempat penggilinganya, sampai para penduduk neraka berkumpul mengelilinginya, mereka mengatakan kepadanya, "wahai fulan bukankah kau dulu Global yang menyuruh kita ke dalam yang benar dan melarang kita ke dalam yang mungkar?."

Usamah mengatakan dia menjawab "aku menyeru kau ke dalam yang benar tapi aku tidak melakukanya dan aku melarang kau ke dalam kemungkaran tapi aku melakukanya"

Dari Anas Bin Malik bahwa Rasulullah SAW bersabda "dimalam Isra aku dibawa kebeberapa kaum yang lidah mereka dipotong dengan gunting api, setiap kali beres dipotong lidah itu kembali lagi"

Aku mengatakan siapakah mereka itu, wahai Jibril? Jibril menjawab "mereka adalah pembicara dari kalangan umatmu yang mereka mengucapkan apa yang mereka tidak perbuat dan mereka membaca kitabullah, tapi tidak mengamalkanya"

Wallahu'alam, semoga bermanfaat boleh di share :)


0 Komentar untuk "Ini azab untuk para pembohong diakhir zaman...!!!"

Post a Comment

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel